Sukses Bahagia Itu Gampang Praktis Gratis

Motivasi Hidup Bahagia

"Kebanyakan orang itu bisa menjadi bahagia, sejauh mereka ingin memutuskan sendiri bahwa mereka bahagia", begitu tips motivasi hidup sehat dan bahagia dari Abraham Lincoln.

Artinya jika Anda ingin hidup bahagia, langsung saja kondisi pikiran yang suntuk, jenuh, bete, silahkan Anda ganti dengan kondisi pikiran yang menyenangkan, nyaman, damai.

Maka Anda kini menjadi bahagia. Gampang toh?.

Jika Cita Citata menyanyikan "...sakitnya tuh disini..".

Maka silahkan diganti dengan "...nikmatnya tuh disini..". Nah beda toh, enak toh.

Kebahagiaan adalah kondisi pikiran di mana pikiran sedang didominasi oleh keadaan menyenangkan.

Kebahagiaan adalah kebiasaan mental, sikap mental, dan bisa dipelajari.

Jika Anda ingin bahagia, maka Anda harus tahu cara hidup bahagia.

Jadi kebahagiaan itu dihasilkan oleh keputusan Anda, oleh ide-ide Anda, pikiran-pikiran Anda, dan sikap-sikap Anda, bukan oleh suatu objek dan bukan pula oleh kondisi lingkungan Anda.

Sungguh lho, sebenarnya memang sangat gampang menikmati kebahagiaan, masalahnya justru terletak pada banyak orang ingin bahagia dengan menempuh cara sulit, mikir susah dan hanya bikin capek pikiran.

Repot banget, jika Anda baru bisa merasa bahagia, jika apa yang Anda inginkan harus bisa tercapai dulu.

Padahal untuk mencapainya membutuhkan waktu.

Apakah Anda terus mempertahankan untuk tidak bahagia, jika yang Anda inginkan ternyata belum tercapai?.

mencari kebahagiaan hidupLebih repot lagi.

Jika Anda baru bisa merasakan bahagia, jika harus memperoleh kondisi lingkungan yang bagus dulu.

Padahal merubah lingkungan menjadi ideal bagus, membutuhkan tenaga, waktu, biaya mahal dan tidak gampang.

Apakah Anda terus tidak mau bahagia, jika lingkungan ideal belum tercapai?.

Daripada susah repot menunggu kondisi ideal yang nyata, maka akan lebih mudah praktis dan gratis, jika Anda duduk santai bersandar atau rebahan di rerumputan, dan menutup mata menggambarkan kondisi ideal itu, selanjutnya merasakan semilir hati pikiran perasaan menjadi tenteram bahagia.

Gampang toh?.

Bagaimana Bisa Bahagia, Jika Problem Masalah Datang Silih Berganti?

Apakah ada mahluk hidup yang tanpa masalah?.

Selama kita masih hidup, maka pasti silih berganti persoalan dan masalah, datang dan pergi.

Bisa dikatakan masalah adalah teman hidup paling setia bagi semua mahluk hidup.

Hewan butuh makanan, masalahnya hewan itu bisa mendapatkan makanan, atau malah tubuhnya menjadi makanan.

Kita manusia memiliki kehidupan sangat kompleks, maka wajar apabila memiliki masalah, kecuali jika sudah mati.

Entah apakah setelah mati bisa tanpa masalah, karena saya dan Anda masih belum pernah merasakan mati. hehe.

Jika problem masalah bisa menyebabkan Anda tidak bahagia, kemudian sampai kapan Anda tidak bisa merasakan bahagia?.

Selama Anda hidup, pasti selalu ada masalah, apakah Anda selama hidup ingin selalu tidak bahagia?.

Artinya ...sudahlah.

Anda harus bisa bahagia walaupun memiliki masalah, karena masalah apapun tidak pantas menjadi penyebab Anda tidak bahagia.



Kebahagiaan itu sesuatu yang bisa Anda lakukan dan yang bisa Anda tentukan sendiri, kapan saja, dimana saja.

Niscaya Anda bisa merasakan kebahagiaan saat itu juga, bersifat otomatis dan gratis.

Repotnya adalah banyak orang tidak tahu cara merasakan dan menikmati kebahagiaan yang bersifat instan itu.

motivasi hidup bahagiaCoba saja saat Anda membaca artikel ini, walaupun sebelumnya Anda baru saja menangis karena sebab yang menyakitkan hati Anda.

Silahkan mencoba sendiri mengganti kondisi pikiran kusut itu, dengan kondisi pikiran yang menyenangkan.

Silahkan memejamkan mata, dan langsung tegas perintah otak Anda, untuk membayangkan rasa nyaman saat dipeluk kekasih, atau saat favorit Anda tentang apa saja yang bisa memberi rasa nyaman.

Secara perlahan pasti ...ada desir rasa nikmat mengalir.

Lanjutkan dan paksa pikiran Anda agar berganti suasana, dari suasana kusut serta merta menjadi suasana rileks.

Lanjutkan dengan cara membisikkan afirmasi diri ...ternyata saya bisa ...ya saya bisa bahagia ...saya bisa bahagia ...aku pasti bisa bahagia.

Manfaat Mutu Kadar Bahagia Anda

Citra diri Anda mulai terbentuk oleh pengaruh kondisi pikiran, dan silahkan tinggal Anda bebas mengembangkan teknik sederhana ini untuk diterapkan lebih luas.

Secara perlahan citra diri Anda makin berkilau karena Anda mampu mengemudikan pengaruh kondisi pikiran, kapan lurus, kapan belok kiri kanan, kapan santai, kapan murung, kapan tertawa.

Intinya Anda mampu mengendalikan kondisi pikiran.

Anda akan memetik hasil yang tidak Anda sangka sebelumnya.

Seperti makin cantik, makin ceria, makin tampak lebih muda, makin imut menggemaskan.

Karena hanya Anda pemegang kendali kondisi pikiran agar selalu bahagia.

Membentuk cantik dengan cara praktis dan gratis, hasilnya kulit wajah makin maknyus dan legit manis.



Teknik mengganti kondisi pikiran menjadi bahagia dan dilanjutkan dengan afirmasi berbisik "aku bisa bahagia".

Perlahan dan seketika bisa menghasilkan bingkai bibir yang membentuk senyuman.

Memang diperlukan suasana sekitar yang hening sepi sendiri.

Jangan dilakukan ditengah pasar atau mall, apa nggak repot jika terekam cctv?.

Teknik sederhana diatas, bila sering melakukannya, akan semakin menjadi kebiasaan bagus, yang otomatis akan tertanam melekat pada pikiran bawah sadar Anda.

Jika Anda sudah terbiasa, maka hasil positif akan terbiasa menjadi konsumsi tubuh mental dan pikiran Anda.

Hasilnya?.

Ndak usah ditulis ya ...pokoknya si Dia makin lengket makin tambah cinta.

Ada lagi nih yang lebih hot hasilnya.

Apabila Anda menambah kebiasaan baru berupa kebiasaan mengingat hal menyenangkan.

Selalu mengingat kebaikan yang ada pada diri orang-orang yang dekat dengan Anda.

Dampak positif, setiap Anda bertemu dengan mereka, perasaan bahagia akan muncul.

Jadi jika Anda ingin selalu bahagia, Anda bisa mengembangkan dua teknik diatas, menjadi kebiasaan harian Anda.

Setidaknya cukup hanya mengucapkan hal-hal positif saja.

Kemudian membiasakan diri mengingat hal-hal yang baik dan menyenangkan, baik tentang diri Anda maupun tentang orang lain yang dekat dengan Anda.

Baca : Tips Agar Seimbang Kekuatan Jiwa Raga


Elemen Positif Kegembiraan Menghasilkan  Semangat

Unsur elemen bahagia memiliki dampak menyenangkan, berupa sikap perilaku yang menunjukkan kegembiraan.

Kegembiraan berlebihan menjadikan diri Anda terlena mabuk kepayang.

Maka dari itu, Anda harus selalu ingat hal yang berlebihan tentu tidak baik, jadi pilih kegembiraan standar orang bahagia.

cara hidup bahagia
Namun tentu Anda pasti tahu bahwa kegembiraan bisa menjadi pemicu awal yang bersifat baik.

Pemicu awal terjadinya proses peningkatan mutu kadar semangat hidup, rasa antusias, menjadi gairah Anda.

Apakah Anda pernah merasakan.

Bagaimana kondisi kerja Anda, pada saat Anda sedih dan pada saat Anda gembira, berbeda bukan?.

Jika menginginkan hasil kerja tetap optimal, maka Anda harus menjaga mutu kadar kegembiraan pribadi Anda.

Mutu kadar kegembiraan akan memompa mutu kadar semangat hidup.

Terus bergulir dimana mutu kadar semangat hidup yang bagus, akan memberikan energi luar biasa kepada semua tindakan Anda.

Anda pasti mengetahui bahwa mutu kadar semangat hidup, sering menentukan kalah menangnya seorang atlet.

Artinya bahwa mutu kadar semangat hidup bisa menentukan tuntas atau terbengkalainya suatu tugas.

Mutu kadar semangat hidup akan sangat menentukan kecepatan dalam melakukan suatu pekerjaan.

Dari sini bisa Anda lihat bahwa mutu kadar semangat hidup, akan sangat membantu Anda dalam meraih sukses.

Baca : Bagaimana Merubah Kebiasaan Buruk

Antusiasme Dan Gairah Meraih Kesuksesan

Antusiasme memang tidak kelihatan.

Namun antusiasme bisa dilihat dari hasilnya.

Banyak ahli yang mengatakan bahwa antusiasme seperti penyulut suatu kesuksesan.

Tidak ada sukses tanpa antusiasme.

Antusiasme adalah andrenalin psikologis yang membuat pikiran, tubuh, dan kemauan Anda bekerja.

Untuk memastikan Anda mampu meraih kemenangan maka harus antusias, walaupun ada unsur kesulitan, persaingan, sumber dana terbatas, dan kekurangan lainnya.

Antusiasme sangat penting dalam meraih kesuksesan.


Tips Menambah Antusiasme Pada Diri Anda

Selain menjaga kegembiraan.

Anda harus yakin terhadap apa yang Anda katakan, menambah pengetahuan tentang apa yang Anda kerjakan, dan bantu orang lain untuk bisa merasa antusias.

tips hidup sehat dan bahagia
Inner beauty para pribadi sukses selalu memiliki gairah yang berkobar, sehingga mereka selalu senantiasa menyala tenang.

Mereka memiliki kemampuan mengobarkan api hasrat di dalam setiap kegiatan dan dalam proses pencapaian yang besar.

Gairah adalah salah satu elemen pokok yang meringankan upaya dan mengubah kegiatan-kegiatan yang biasa-biasa saja menjadi suatu pekerjaan yang dapat dinikmati.

Kesuksesan dapat dicapai oleh mereka yang mengambil tindakan antusias, dan mereka yang menjaga gairah agar tetap bersemangat.

Bayangkan, hidup akan terasa lebih indah, jika Anda mau berbagi kebahagiaan dengan orang-orang di sekitar Anda.

Senyum ramah dan manis akan menghiasi setiap bibir dari orang yang Anda temui.

Sapaan akrab akan sering terdengar di telinga Anda.

Keakraban akan semakin dekat, sehingga semangat tolong menolong dan kebersamaan begitu terasa.



Semua terserah Anda.

Apakah Anda mau mewujudkannya atau tidak?.

Karena tidak ada salahnya untuk mencoba mencari kebahagiaan hidup, dengan memberikan kontribusi manfaat kesejukan suasana meskipun hanya setetes.

Bisa jadi nilai setetes itu, bisa membawa manfaat baik bagi diri Anda, maupun bagi orang lain di sekitar Anda.

Tidak ada usaha yang sia-sia, selama itu usaha untuk memberikan manfaat menguntungkan.

Inti kesimpulannya bahwa sukses bahagia itu gampang praktis gratis, iya toh...

Motivasi Hidup
Semoga bermanfaat.

SEO Tools | SEO Company | SEO Services

Ayat Cinta Untuk Lelaki

Artikel Inspiratif Kehidupan Follow my blog with Bloglovin  | Ayat Cinta Untuk Lelaki . Entahlah bagaimana cara mencari cinta sejati ...