Cara Meningkatkan Stamina

Cara Meningkatkan Stamina

Stamina berbeda dengan daya tahan

Kebutuhan stamina lelaki dan perempuan, sangat dibutuhkan dari kalangan profesi apapun, terlebih bagi profesi entrepreneur yang biasanya disertai dengan kondisi stress.

Namun apabila bijaksana dalam menyikapi kondisi tersebut, maka tentu harus mampu menilai diri sendiri, dan harus disiplin waktu dalam memilih kapan bekerja, kapan makan dan istirahat.

Dua kondisi yang berbeda. Jangan salah memahami Stamina dan Daya Tahan.

Stamina yang payah ditandai dengan mudahnya merasa capek atau lelah.

Sedangkan Daya Tahan yang lemah berakibat mudah sakit, misalnya salesma atau flu.

Dengan memahami secara benar, maka dalam memilih jenis multivitamin, diharapkan harus sesuai dengan kebutuhan kebugaran tubuh.

cara meningkatkan stamina
Pengertian stamina, endurance, fit, bugar adalah kemampuan tubuh bertahan dalam jangka panjang untuk beraktivitas dengan kondisi keadaan berat atau diatas normal.

Secara medis pengertian stamina adalah gabungan dari kemampuan jantung, paru paru, dan otot agar tidak cepat capek atau lelah dalam waktu singkat.

Seorang lelaki atau perempuan dapat dikatakan memiliki stamina baik, maka dia tidak gampang merasakan capek atau lelah, meskipun melakukan kegiatan berat, seperti berolahraga atau bekerja berat sampai larut malam.

Sebaliknya apabila staminanya buruk dengan aktivitas, beban dan kecepatan sama, dia akan mudah merasa capek atau lelah ngos-ngosan.

Baca : Tapak Dara Vs Kanker Payudara


Cara meningkatkan stamina yang baik

Pada jaman modern dengan peningkatan persaingan menjaga kesehatan cukup signifikan, Anda dituntut melakukan aktivitas tinggi dengan kondisi dan beban berat, kalau cepat capek atau lelah, maka apa akibatnya?.

Kemudian bagaimana cara memperoleh stamina yang baik?.

Secara ideal tidak ada jalan lain kecuali menjaga kesehatan tubuh, menerapkan pola makan bergizi dan seimbang, berolahraga rutin dan istirahat cukup.

Namun kenyataannya kondisi ideal tersebut sulit terpenuhi karena kesibukan tinggi dalam pekerjaan, keluarga, kehidupan sosial, dan lainnya.

Akibatnya mengandalkan pola makanan cepat saji dengan gizi buruk, stress, kurang olahraga, dan kurang istirahat.



Nah, pada saat inilah tubuh membutuhkan suplemen kesehatan yang dapat menjaga kesehatan stamina tubuh agar tetap terjaga.

Namun, jangan hanya sekedar multivitamin, tapi pilihlah multivitamin yang dilengkapi dengan L-Carnitine, Ginseng serta Royal Jelly agar stamina tetap terjaga dan tidah gampang capek atau lelah.


Makanan penambah stamina, bisa dengan suplemen kesehatan

Paduan formulasi suplemen kesehatan dengan bahan-bahan penting untuk membantu menjaga kesehatan dan meningkatkan stamina kebugaran tubuh, adalah yang mengandung :

*   L-Carnitine dibutuhkan agar lemak dibakar dalam tubuh menjadi tenaga untuk mendukung stamina dan lemak tidak ditimbun, sehingga bentuk tubuh menjadi ideal.

*   Royal Jelly bermanfaat membantu menyegarkan tubuh.

*   Ginseng Extract bermanfaat membantu meningkatkan konsentrasi dan stamina, pada saat tubuh dalam kondisi kelelahan dan stress.

*   Antioksidan adalah vitamin A, vitamin C, vitamin E dan mineral Zinc yang dibutuhkan tubuh untuk meredam radikal bebas.

*   Vitamin lainnya dan Mineral diperlukan pada saat berlangsungnya fungsi metabolisme secara normal.

Peranan makanan penambah stamina bagi lelaki dan perempuan adalah membantu menjaga kesehatan tubuh dan mendapatkan stamina yang baik.

Meskipun berolahraga atau bekerja berat sampai larut malam, Anda tidak gampang capek atau lelah, dan untuk hasil optimal apabila disertai minum suplemen kesehatan 2 x sehari secara teratur.

Cara Meningkatkan Stamina
Semoga bermanfaat.

SEO Tools | SEO Company | SEO Services

Ayat Cinta Untuk Lelaki

Artikel Inspiratif Kehidupan Follow my blog with Bloglovin  | Ayat Cinta Untuk Lelaki . Entahlah bagaimana cara mencari cinta sejati ...